loading...

Kedahsyatan Ayat Kursi

1.> Barang siapa membaca ayat Kursi apabila berbaring di tempat tidurnya, Allah SWT mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya hingga subuh.

2.> Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir setiap sembahyang Fardhu, dia akan berada dlm lindungan Allah SWT hingga sembahyang yang lain.

3.> Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir tiap sembahyang, tidak menegah akan dia daripada masuk syurga kecuali maut dan barang siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah SWT memelihara akan dia ke atas rumahnya, rumah jirannya dan ahli rumah-rumah disekitarnya.

4.> Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir tiap2 sembahyang fardhu, Allah SWT menganugerahkan dia setiap hati orang yg bersyukur,setiap perbuatan orang yang benar, pahala nabi2 serta Allah melimpahkan padanya rahmat.

5) Barang siapa membaca ayat Kursi sebelum keluar rumahnya, maka Allah SWT mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya – mereka semua memohon keampunan dan mendoakan baginya.

6) Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir sembahyang Allah SWT akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti orang yang berperang bersama Nabi Allah sehingga mati syahid.

7) Barang siapa yang membaca ayat Kursi ketika dalam kesempitan niscaya Allah SWT berkenan memberi pertolongan kepadanya.

loading...

Pencarian Terkait

Tags: #Ayat Kursi #Rahasia Al Qur'an

Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin
Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin Mahluk halus seperti Jin dan setan adalah
Doa Nabi Khidir Untuk Kecerdasan
Doa Nabi Khidir Untuk Kecerdasan Allah SWT menciptakan manusia dengan di lengkapi akal
SATU KALI DZIKIR SIRR SEBANDING DENGAN 35 JUTA DZIKIR lisan
SATU KALI DZIKIR SIRR SEBANDING DENGAN 35 JUTA DZIKIR lisan Jika Asma Allah
Zuhud Syariat Dan Zuhud Haqiqot
Zuhud Syariat Dan Zuhud Haqiqot,┬áZuhud berasal dari kata “zahida-yazhudu-zahaadatan” artinya sedikit, menganggap sedikit,
loading...

Tinggalkan pesan "Kedahsyatan Ayat Kursi"