Doa Nabi Khidir Untuk Kecerdasan

Doa Nabi Khidir Untuk Kecerdasan

Allah SWT menciptakan manusia dengan di lengkapi akal serta pikiran. Kecerdasan pikiran yang dimiliki oleh manusia merupakan kecerdasan yang utuh, maka dari itulahyang membedakan manusia dengan mahluk yang lainnya.

Namun tidak semua orang dapat menggunakan kecerdasannya dengan benar, sehingga orang yang cerdas yang berada di permukaan hanya sedikit saja.

Maka dari itu Allah mempunyai doa yang telah disampaikan kepada Nabi Khidir dan disebarkan ke umatnya agar kecerdasannya meningkat dan menghilangkan sifat pelupa.

Berikut ini doa atau sholawat nabi Khidir untuk kecerdasan.

sholawat nabi khidir

Latin:

“Allohumma Sholli asallim wabaarik ‘ala sayyidina muhammadin wa’ala aalihii kamaalaa nihaayata likalimaatika ‘ada da kamaa lihii.”

Cara mengamalkannya adalah sebagai berikut ini:

  • Sediakan wadah yang terbuat dari tanah, lalu isi dengan air hujan. Air hujan ini haruslah yang langsung turun dari langit bukan dari pipa atau pun ember penampung.
  • Puasa sunnah selama 7 hari.
  • Setiap malam bacalah sholawat di atas sebanyak 3333 kali lalu tiupkan pada air hujan yang telah berada di dalam wadah tanah.
  • Gunakan air minum itu pada saat berbuka puasa sunnah 7 hari yang sedang dilakukan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai doa nabi khidir beserta amalan dan juga ilmu laduni. Semoga dapat menambah ilmu anda dan juga semoga anda dapat segera menjalankan amalan-amalan doa nabi khidir.

Saya berpesan kepada anda untuk sering-seringlah mampir di Walijo.com doa sehari hari, apabila anda sedang mencari tahu tentang informasi dari segala doa. Terima kasih telah membaca. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pencarian Terkait

Tags: #doa #doa nabi khidir

Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin
Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin Mahluk halus seperti Jin dan setan adalah
SATU KALI DZIKIR SIRR SEBANDING DENGAN 35 JUTA DZIKIR lisan
SATU KALI DZIKIR SIRR SEBANDING DENGAN 35 JUTA DZIKIR lisan Jika Asma Allah
Zuhud Syariat Dan Zuhud Haqiqot
Zuhud Syariat Dan Zuhud Haqiqot, Zuhud berasal dari kata “zahida-yazhudu-zahaadatan” artinya sedikit, menganggap sedikit,
Ternyata Jokowi dan Prabowo Masih Satu Keturunan
Ternyata Jokowi dan Prabowo Masih satu keturunan,. setelah ditelusuri dan diteliti ternyata mereka

Komentar ditutup.