Bangun / Renovasi Rumah

Masih Ingat Dengan Kisah Nyata Azlina

loading...

Masih Ingat Dengan Kisah Nyata Azlina...

Kejadian silam yg menggetarkan hati banyak Orang… [irp posts=”9323″ name=”Mati Suri Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya..”]

Gadis Yatim berhijab dari keluarga sederhana asal Bengkalis.
Yang Mati selama 2 jam…& selama itu pula ia diperlihatkn banyak kejadian di Alam Barzah yg tak pernah ia lupa hingga detik ini.

Azlina

Detik menjelang Sakaratul Maut,dia melihat 2 orang malaikat datang dan mencabut nyawanya dari sebelah kanan kakinya…”Rasanya seperti Kulit hewan yg disayat..dri dagingnya sakit sungguh sakit” tuturnya.

Setelah rohnya dicabut dari jasad ia pun melihat Paman & Dokternya yg kala itu sedang menangani perawatan untuknya dirumah sakit, setelah itu Dia pun mengaku ditanya soalan oleh malaikat…dan kala itu Diapun mampu menjawab soalan tanpa tersendat.

Setelah itu dia pun dibawa oleh Malaikat bertemu dengan Ayahnya…yg sudah lama meninggal yg kala itu ayahnya nampak lebih muda. Ayahnyapun menangis & menyuruhnya kembali” kembalilah kasian adik-adikmu “tutur si Ayah. Namun Azlina berkata “tidak Ayah janji Allah sudah tiba.

Setelah itu..Diapun kembali dibawa Malaikat bertemu dengan seorang wanita cantik bercahaya…dan didudukan dikursi yg begitu Empuk lalu roh Azlinapun bertanya “siapa Anda?? “wanita itupun menjawab” sayalah Amalmu”.

Lalu Azlinapun dibawa lagi diperlihatkan didepan hadapannya
Seorang yang memikul besi Amat berat dan rantai ditangannya, bajunya robek-robek dan bau busuk menjijikan…lalu Roh Azlinapun bertanya “Siapa orang itu pada amalnya, amalnyapun menjawab “Orang tersebut orng yang membunuh tapi tidak pernah dipertanggung jawabkan…didunia.

Lalu Azlina pun melihat
Seorang yang kulit dan dagingnya terburai,Ia pun bertanya kenapa dengan orang itu??
Amalnyapun menjawab “Dia tidak pernah SHALAT”.

Lalu Diapun melihat..
Seorang yang dihantamkan besi ketubuhnya dia didunia orang yg gemar berzina.

Lalu
Diapun melihat orang yg saling bunuh…
Manusia golongan itu ialah manusia yg gemar bertengkar dan membenci orang lain hingga menerornya.
Diapun melihat 80 mata tusukan tiap-tiap tusukan terdapat 80 mata pisau yang tembus kedada orng yg senang membunuh.
Dan orang yang dihempaskan ketanah lalu dibunuh bangun lagi dan begitu seterusnya adalah anak Durhaka yang tidak memelihara orng tuanya waktu didunia.

Demikianlah Azlina ditampakkan berbagai macam siksa…di Alam Barzah.

Lalu Azlina dibawa Malaikat kesuatu tempat yang gelap tiba-tiba ia pun mendengar suara mengucap “Subhanallah, Alhamdulilah, Allahu Akbar…dan saat itu pula ada seorang yg mengalungkan sebuah Tasbih yg mempunyai 99 biji dan disana ia pun shalat layaknya orng yg shalat didunia.

Setelah itu Ia pun mendengar azan yang mirip sekali dengan azan di Masjid Nabawi.

Dan setelah itupun ia diperlihatkan dihadapannya makam Nabi Muhammad. SAW dan dimakam tersebut banyak sekali Batang-batang Emas yg didalamnya ada tepak Khusnul Khotimah lalu mengeluarkn cahaya…dan terdengar Suara “TOLONG SAMPAIKANLAH KEPADA UMMATKU UNTUK SUJUD PADA ALLAH”

Setelah itupun roh Azlina melihat miliaran Manusia dari beraneka ragam abad berkumpul disuatu tempat seperti tanah lapang yang sangat Luas. Roh Azlinapun cuma berjarak 5 meter saja dari kumpulan manusia itu.

Dan ia mendengar kumpulan manusia itu berbicara “Cepatlah kiamat saya sudah tidak tahan lagi disini Ya Allah…”

Manusia-manusia itupun memohon “Tolong kembalikan saya kedunia saya ingin beramal “Begitulah tutur Azlina dengan apa yg dilihatnya…”

Setelah itu tiba-tiba Azlina merasa jantungnya berdetak begitu kuat dan saat Ia membuka mata ia sudah ada di dunia kembali.

Itulah kejadian NYATA Azlina saat Dia telah Meninggal Dunia. Kisah ini cukup menjelaskan bahwa Alam Barzah, Neraka & Syurga itu memang betul ada…dan perbuatan dosa sekecil apapun kelak harus dipertanggung jawabkan.

Allah Hu Alam bisawab…

Pencarian Terkait

Tags: #Azlina #Bangkit dari kubur #Bengkalis #jenazah #Kematian #Mati Suri

Wali Paidi, Sandal Berdzikir
Wali Paidi tidak tahu apa yang dialaminya saat ini. Dia sering mendengar benda-benda
DETIK-DETIK WAFATNYA RASULULLAH YANG MEMBUAT UMAT MUSLIM MENITIKKAN AIR MATA
DETIK-DETIK WAFATNYA RASULULLAH Mari kita simak sebuah kisah yang sangat mengharukan… dan mungkin
Wali ini Wafat, 150 Hari Kemudian Hidup Lagi
Wali ini Wafat, 150 Hari Kemudian Hidup Lagi, Setiap Wali memiliki karomahnya sendiri-sendiri.
Ketika Syeh Jangkung Bersyahadat di Hadapan Sunan Kudus
Syeh Jangkung berSyahadat Waktu yang diminta oleh Saridin untuk mempersiapkan diri telah dipenuhi.Dan

Tinggalkan pesan "Masih Ingat Dengan Kisah Nyata Azlina"