Kedahsyatan Ayat Kursi

1.> Barang siapa membaca ayat Kursi apabila berbaring di tempat tidurnya, Allah SWT mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya hingga subuh.

2.> Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir setiap sembahyang Fardhu, dia akan berada dlm lindungan Allah SWT hingga sembahyang yang lain.

3.> Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir tiap sembahyang, tidak menegah akan dia daripada masuk syurga kecuali maut dan barang siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah SWT memelihara akan dia ke atas rumahnya, rumah jirannya dan ahli rumah-rumah disekitarnya.

4.> Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir tiap2 sembahyang fardhu, Allah SWT menganugerahkan dia setiap hati orang yg bersyukur,setiap perbuatan orang yang benar, pahala nabi2 serta Allah melimpahkan padanya rahmat.

loading...

5) Barang siapa membaca ayat Kursi sebelum keluar rumahnya, maka Allah SWT mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya – mereka semua memohon keampunan dan mendoakan baginya.

6) Barang siapa membaca ayat Kursi diakhir sembahyang Allah SWT akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti orang yang berperang bersama Nabi Allah sehingga m*ti syahid.

7) Barang siapa yang membaca ayat Kursi ketika dalam kesempitan niscaya Allah SWT berkenan memberi pertolongan kepadanya.

>

Mari kita berbagi artikel ini di Facebook atau Twitter. sehingga teman teman Anda juga bisa membaca artikel ini. Silakan dibookmark atau simpan laman ini agar Anda bisa dengan mudah membaca artikel ini lagi dilain waktu. Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di artikel ini, dengan menulis komentar, Terima Kasih...

Mohon Donasi Untuk Walijo dot Com, kelik DiSini

loading...

Tags: #Ayat Kursi #Rahasia Al Qur'an

Dua Golongan Orang Dzikir, Kamu Termasuk Yang Mana
Ada dua golongan orang berzikir kepada ALLAH SWT : 1. Golongan Madzub ialah
Rahasia Malam Dan Hari Jum’at
Keutamaan dan Amalan Malam Jum’at adalah malam yang paling utama, harinya adalah hari
Amalan-amalan di bulan Muharram
Amalan-amalan di bulan Muharram : 1.perbanyak amalan sholih dan jauhi maksiat. “Allah telah
Amalan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah Yang Dilakukan
10 hari pertama Bulan Dzulhijjah (salah satu Bulan Haram/Mulia) adalah hari2 istimewa. Allah

Tinggalkan pesan "Kedahsyatan Ayat Kursi"