Kapal Nabi Nuh Telah Ditemukan

Di Amerika Serikat telah lama ada jejak pendapat tentang keberadaan kapal nabi nuh. Jejak pendapat tersebut dilakukan oleh salah satu media ABC News. Hasilnya adalah sebesar 60% persen lebih (lebih dari 184 juta jiwa) percaya tentang kisah kapal bahtera tersebut. Namun ada pula yang masih tidak percaya.Nabi Nuh

Kisah nabi nuh dan para pengikutnya dalam membuat kapal raksasa agar terhindar dari bencana banjir besar sebenarnya telah tertuliskan di kitab suci umat islam dan kristen. Para pakar arkeologi juga menemukan beberapa bukti tentang kapal misteri itu. Mereka juga beranggap banjir besar juga akan kembali di masa mendatang karena perubahan iklim yang terlalu ekstrim, seperti dilansir dari laman therichest.com (26/12/2017).

human-resonance.org
Para ilmuwan percaya jika bahtera nabi Nuh mendarat di gunung Arafat setelah banjir mulai surut. Gunung tersebut sendiri terletak di negara Turki. Sejak tahun 1987 pemerintahan Turki sudah mengakui sebuah situs penemuan bahtera yang awalnya ditemukan pada tahun 1970an. Mereka pun membuat taman nasional walau beberapa orang menduga jika pengakuan tersebut hanya untuk sebuah obyek wisata belaka.

Baca Juga:

Rumah Mewah Setyanovanto

Rumah Mewah Setyanovanto

Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa

Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa, , gigi yang
loading...

Yang dikatakan pemerintah Turki didukung oleh beberapa kelompok peneliti Kristen. Tahun 2010 silam kelompok tersebut mengklaim jika telah menemukan jejak-jejak kapal bahtera nabi Nuh di gunung Arafat. Kelompok tersebut bernama The Geoscience Research Institute (GRI) yang didanai oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dikutip dari dailymail.co.uk (26/12/2017).

dailymail.co.uk
Namun beberapa ahli lainnya masih menyanggah penemuan kelompok tersebut. Mereka beranggap jika gunung Arafat bukan tempat berlabuh kapal bahtera. Karena gunung itu sendiri terbentuk setelah banjir besar surut. Walau tim GRI juga mengklaim telah menemukan pesimen kayu dari struktur mirip bahtera seluas 4.000 m (13.000 kaki) ke atas gunung, hal tersebut masih dianggap kurang bukti kuat.

Baca juga:  Harta Karun “Soekarno” Terdeteksi, yang Coba Ambil Tewas

Bangkai kapal bahtera nabi Nuh memang masih menjadi misteri. Walau cerita-cerita tentang kisah nabi Nuh turun temurun diceritakan, namun keberadaan kapal fenomenal itu terus diperbincangkan. Tapi dengan adanya penemuan kecil tersebut para ilmuwan masih berharap adanya investasi internasional untuk penelitian penuh tentang kapal bahtera nabi Nuh.

Sumber :
www.therichest.com/buzz/noahs-ark-location/
www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-5020131/Experts-claim-Noah-s-Ark-Mount-Ararat.html

loading...

Pencarian Terkait

Tags: #Nabi Nuh #Nuh

Harta Karun “Soekarno” Terdeteksi, yang Coba Ambil Tewas
POJOKSATU.id – Tiga orang tewas dan satu kritis di gua yang ada di
Drama Korea Yang Tayang di 2018
Ilustrasi Drama Korea/DRAMAFEVER SEPANJANG tahun 2017, sudah berapa banyak drama Korea yang anda
Ritual Membangkitkan Pocong, Serem Banget
loading... Baca juga:  Istana Nabi Sulaiman Yang Super Megah
Inilah Moment Saat Pasukan Israel Kocar Kacir oleh Pasukan ‘Mengerikan’
Ketika pasukan Israel terpukul mundur di Libanon.  Pada Agustus 2006 berlangsung pertempuran sengit
<
loading...

Tinggalkan pesan "Kapal Nabi Nuh Telah Ditemukan"