Memutihkan Kulit Wajah Dalam 15 menit Secara Alami

loading...

Cara Memutihkan Kulit wajah adalah sangat mudah dan sederhana dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Kulit yang putih dan cantik adalah dambaan tiap wanita Indonesia yang umumnya berkulit sawo matang, coklat.

Kemuliaan, bidadari,wanitaBerikut ada beberapa cara yang bisa dilakukan sendiri karena sangat mudah dan sederhana agar kita lebih cantik dan mempesona.

Cara Memutihkan Kulit wajah secara alami:

 


Ebook "Rahasia Makrifat Haji Ruh"
EbookEbook "Rahasia Makrifat Haji Ruh"

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Madu dan jeruk lemon: Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Susu: Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit. secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur

Cara memutihkan kulit wajah dengan Bengkoang: Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

Cara memutihkan kulit wajah dengan buah pisang dan madu: Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Baca juga:  Asmaul Husna 21 - 40

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur: Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Alpukat: Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.

Semoga cara memutihkan kulit tadi berguna ..

Baca Juga:
loading...
loading...

Tags: #Cantik

Rahasia Tarik Tunai di ATM, Saldo Rp1 Juta Bisa Tarik Rp4 Juta
loading... Semoga bermanfaat bagi yang kepepet sekali (hanya bila terpaksa sekali krn ini
Ini Cara Memakai Jilbab Yang Benar
loading... Dahulukan tutup auratmu sebelum auratmu ditutupkan orang lain, Menutup aurat tak perlu
Doa-Doa Yang Dikabulkan
loading... Orang-orang yang Mustajab Doa nya Hadist-hadist yang menerangkan tentang doa yang diijabah
Ini Sebabnya Mengapa Siti Aisyah Adalah Istri yang Paling Di Cintai Rasulullah SAW…
loading... Siti Aisyah, di masa kecilnya ia telah dibimbing oleh syaikhul mukminin dan
  1. author

    rima wardah4 tahun ago

    di coba dulu yaaa

    Balas
  2. author

    kukuh5 tahun ago

    waawww…thanks bgt infonya,,kunjung balik ya,,http://sehatseh.blogspot.com/2013/01/mengobati-ambeien-atau-wasir-dengan.html

    Balas

Tinggalkan pesan "Memutihkan Kulit Wajah Dalam 15 menit Secara Alami"