Asmaul Husna 41 – 60

 Asmaul Husna 41 – 60:

loading...
loading...

41. AL HASIIBU
Artinya :
Dzat yang maha mencukupi, yaitu Dialah yang mencukupi segala kebutuhan makhlukNya dan memeprhitungkannya.
Keutamaannya :
a. Bisa menjauhkan dari segala macam gangguan orang
b. Bisa memperkokoh kedudukan
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA HASIIBU” sebanyak 800 kali sebagai amalan yang rutin setiap pagi dan sore dan seteah sholat tahajjud, maka baginya akan dijauhkan dari segala macam gangguan orang yang akan menjatuhkan kedudukannya dan akan diperkokoh oleh Allah SWT.
42. AL JALIILU
Artinya :
Dzat yang maha sempurna, yaitu Dia tidak mempunyai cacat dan kekurangan apapun sebagaimana yang dialami oleh makhlukNya. Jadi kesempurnaan Allah itu meliputi segala-galanya.
Keutamaannya :
a. Bisa mempercepat kemajuan perdagangan
b. Bisa menjauhkan dari kesulitan hidup
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA JALIILU” sebanyak 99 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajjud, maka jika dia seorang pedagang akan cepat maju, bila seorang pegawai akan cepat naik pangkat, jika seorang petani akan mempunyai hasil panen yang melimpah dan dijauhkan dari segala macam kesulitan hidup.
43. AL KARIIMU
Artinya :
dzat yang maha mulia, yaitu Dia mulia diatas segala-galanya, sehingga apabila seluruh makhlukNya tidak ada satupun yang taat kepadaNya, maka tidak akan mengurangi sedikitpun kemuliaanNya. Begitu sebaliknya bila seluruh makhlukNya taat dan patuh menjalankan perintahNya, maka tidak akan pula menambah kemuliaanNya.
Keutamaannya :
a. Bisa mengangkat derajat
b. Bisa disegani banyak orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA KARIIMU” sebanyak 400 kali sebagai amalan rutin ketika akan berangkat tidur, maka baginya akan diangkat derajatnya menjadi orang yang terhormat dan akan disegani banyak orang.
44. AR ROQIIBU
Artinya :
Dzat yang maha mengawasi, yaitu semua yang ada di alam semesta ini tak akan ada yang luput dari pengawasanNya, sehingga satupun kejadian yang terlepas dari pengawasan Allah.
Keutamaannya :
a. Bisa menjauhkan dari perbuatan serong
b. Bisa menjauhkan dari berbagai macam musibah
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA ROQIIBU” sebanyak23 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah itu diletakkan dada istrinya pada saat ia tidur, maka istrinya akan jauh dari perbuatan serong dan selamat dari godaan orang lain serta akan dijauhkan dari berbagai macam musibah. Misalnya : pencurian, perampokan, kebakaran, dan lain-lain.
45. A MUJIIBU
Artinya :
Dzat yang maha mengabulkan, yaitu Dialah yang mengabulkan permohonan hamba-hambaNya, bila makhlukNya benar-benar memohon hanya kepada Allah.
Keutamaannya :
a. Bisa terkabul permohonannya
b. Bisa mendekatkan diri dengan Allah
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MUJIIBU” sebanyak 400 kali setiap hari setelah sholat subuh, maka segala permohonannya akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT dan bisa mendekatkan diri kepadaNya.
46. AL WAASI’U
Artinya :
Dzat yang maha luas, yaitu Dia sangat luas kekuasaanNya, berikut luas dalam segala-galanya. Keluasan kekuasaan Allah ini tidak terbatas, sebagaimana kekuasaan-kekuasaan yang dimiliki oleh raja-raja.
Keutamaannya :
a. Bisa mengatasi kesulitan hidup dengan mudah
b. Bisa menjauhkan kedengkian orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA WAASI’U” sebanyak 90 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat subuh dan maghrib, maka baginya akan dapat mengatasi berbagai macam kesulitan hidup dengan mudah dan akan dijauhkan dari kedengkian orang.
47. AL HAKIIMU
Artinya :
Dzat yang maha bijaksana, yaitu Allah sangat bijaksana dalam menghukum hamba-hambaNya yang melakukan kesalahan tanpa memandang bulu.
Keutamaannya :
a. Bisa mempunyai daya ingat yang kuat
b. Bisa disegani oleh semua orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA HAKIIMU” sebanyak 40 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat subuh dan maghrib, maka baginya akan diberi kelebihan mempunyai daya ingat yang kuat dan akan disegani oleh semua orang.
48. AL WUUDU
Artinya :
Zat yang maha mengasihi, yaitu Dia sangat mengasihi hamba-hambaNya yang menjadikan Allah sebagai tujuan hidupnya.
Keutamaannya :
a. Bisa menimbulkan rasa cinta yang tulus
b. Bisa disegani oleh semua orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA WUDUUDU” sebanyak 200 kali sebagai amalan rutin setiap hari pada saat istri sedang tidur nyenyak dan setelah itu ditiupkan pada ubun-ubunnya, maka dengan ijin Allah istrinya itu akan timbul rasa cinta yang tulus kepada suaminya dan juga akan disegani oleh semua orang.
49. AL MAJIIDU
Artinya :
Dzat yang maha mulia, yaitu kemuliaan Allah tidak dapat dibandingkan dengan hamba-hambaNya.
Keutamaannya :
a. Bisa menimbulkan rasa kasih sayang
b. Bisa mendatangkan kewibawaan yang besar
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MAJIIDU” sebanyak 99 kali secara rutin setiap hari setelah sholat fardhu dan setelah itu ditiupkan pada kedua telapak tangan, lalu diusapkan pada wajah, maka dengan ijin Allah para sanak famili, handai taulan, dan bahkan semua orang bisa menaruh kasih sayang serta dapat menimbulkan kewibawaan yang amat besar.
50. AL BAA’ITSU
Artinya :
Dzat yang maha membangkitkan, yaitu Dialah yang membangkitkan semua manusia yang sudah m*ti untuk dihidupkan kembali di akherat nanti.
Keutamaannya :
a. Bisa melapangkan dada
b. Bisa memiliki otak yang cerdas
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA BAA’ITSU” sebanyak 80 kali sebagai amalan rutin setiap hari dengan meletakkan kedua telapak tangan di atas dada, maka Allah akan memberikan kelapangan dada, hingga dengan mudah dapat menerima berbagai macam ilmu hikmah dan juga akan diberi otak yang sangat cerdas serta mempunyai daya ingat yang kuat.
51. ASY SYAHIIDU
Artinya :
Dzat yang maha menyaksikan, yaitu Dia yang menyaksikan segala yang dilakukan oleh hamba-hambaNya, sehingga tidak ada satupun yang gaib bagiNya.
Keutamaannya :
a. Bisa menyadarkan anak yang nakal (bandel)
b. Bisa memberikan penerangan hati
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA SYAHIIDU” sebanyak 33 kali secara rutin selama 1 bulan penuh, maka akan dapat menyadarkan anak yang nakal atau bandel yang pada akhirnya mau menerima nasehat orang tua dan hatinya akan diberi penerangan, sehingga dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah.
52. AL HAQQU
Artinya :
Dzat yang maha benar, yaitu Dia senantiasa bertindak benar dalam mengatur makhlukNya. Dia benar dalam segala-galanya, termasuk benar janji-janjiNya.
Keutamaannya :
a. Bisa meneguhkan iman
b. Bisa disegani oleh semua orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA HAQQU” sebanyak 60 kali sebagai amalan rutin setiap pagi dan sore, maka baginya akan diberi keteguhan iman dan akan disegani oleh banyak orang.
53. AL WAKIILU
Artinya :
Dzat yang maha memelihara, yaitu Dia yang memelihara dan mengurusi segala kebutuhan makhlukNya, baik itu dalam urusan dunia maupun urusan akherat.
Keutamaannya :
c. Bisa diselamatkan dari berbagai bencana
d. Bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA WAKIILU” sebanyak 80 kali sebagai amalan yang rutin setiap pagi dan sore, maka akan diselamatkan dari berbagai macam bencana dan bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT.
54. AL QOWIYYU
Artinya :
Dzat yang maha kuat, yaitu Dia sangat kuat diatas segala-galanyadan tidak pernah mengalami kelemahan sedikitpun, sehingga sanggup mengadakan dan meniadakan sesuatu menurut kehendakNya.
Keutamaannya :
a. Bisa terhindar dari segala macam penyakit
b. Bisa menjauhkan diri dari sifat pemalas
c. Bisa memiliki daya tahan tubuh yang kuat
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA QOWIYYU” sebanyak 200 kali sebagai amalan yang rutin setiap hari baik pagi maupun sore setelah sholat subuh dan maghrib, maka baginya akan dihindarkan dari segala macam penyakit dan menjauhkan dari sifat pemalas serta mempunyai daya tahan tubuh yang sangat kuat.
55. AL MATIINU
Artinya :
Dzat yang sangat kokok, yaitu Dia sangat kokok dan berkekuatan yang tidak pernah luntur. Kokok diatas segala-galanya diseluruh kekuasaanNya.
Keutamaannya :
a. Bisa diberi kekuatan yang luar biasa
b. Bisa memiliki kewibawaan yang besar
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MATIINU” sebanyak 60 kali sebagai amalan rutin setiap pagi dan sore, maka baginya akan diberi kewibawaan yang besar dan juga diberi kekuasaan yang sangat luar biasa.
56. AL WALIYYU
Artinya :
Dzat yang maha menolong, yaitu Dia menolong hamba-hambaNya yang dikasihi dan memberi perlindungan dari orang-orang jahat kepadanya.
Keutamaannya :
a. Bisa melanggengkan jabatan
b. Bisa memiliki kewibawaan yang besar
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA WALIYYU” sebanyak 80 kali sebagai amalan yang rutin setelah sholat fardhu, maka baginya akan dilanggengkan jabatannya, sehingga tiada seorangpun yang mampu menggesernya dan juga akan ditakuti serta disegani oleh semua orang.
57. AL HAMIIDU
Artinya :
Dzat yang maha terpuji, yaitu Dia yang berhak dipuji dan mendapat pujian, sehingga pujian yang kita berikan kepada manusia itu hakekatnya tertuju kepadaNya.
Keutamaannya :
a. Bisa mencemerlangkan wajah
b. Bisa memperoleh penghormatan dari semua orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA HAMIIDU” sebanyak 80 kali sebagai amalan yang rutin setiap hari setelah sholat fardhu dan setelah itu ditiupkan pada kedua telapak tangan, lalu diusapkan ke wajah, maka wajahnya akan tampak cemerlang serta semua orang akan menaruh hormat kepadanya.
58. AL MUHSHIY
Artinya :
Dzat yang maha memperhitungkan, yaitu Dia yang memperhitungkan setiap amal perbuatan manusia untuk mendapatkan balasan yang sesuai dengan perbuatannya sewaktu berad di dunia.
Keutamaannya :
a. Bisa menjadi orang yang muroqobah
b. Bisa menjai orang yang tidak gegabah
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MUHSHYI” sebanyak 200 kali sebagai amalan yang rutin setiap pagi dan sore setelah sholat subuh serta maghrib, maka baginya akan menjadi orang yang selalu muroqobah kepada Allah SWT dan ia akan menjadi orang yang tidak gegabah didalam mengerjakan segala sesuatunya, sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
59. AL MUBDI-U
Artinya :
Dzat yang maha memulai, yaitu yang memulai atau menggali segala sesuatu dari ciptaanNya, yang asalnya tidak ada menjadi ada.
Keutamaannya :
a. Bisa mencapai kesuksesan dalam segala usaha
b. Bisa mencapai ketenangan lahir dan batin
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MUBDI-U” sebanyak 400 kali sebagai malan rutin setiap hari setelah sholat fardhu, terutama dibaca setelah sholat hajat, maka baginya akan memperoleh kesuksesan dalam setiap usahanya dan akan mendapat ketenangan lahir dan batin serta dijauhkan dari segala kesulitan.
60. AL MU’IIDU
Artinya :
Dzat yang maha mengembalikan, yaitu mengembalikan segala sesuatu yang rusak, termasuk mengembalikan manusia yang sudah m*ti untuk dibangkitkan dari kubur.
Keutamaannya :
a. Bisa mengatasi persoalan yang rumit
b. Bisa mengembalikan orang yang hilang/ minggat
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MU’IIDU” sebanyak 400 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat fardhu dan yang lebih utama bila dibaca ditangah malam setelah sholat hajat, maka baginya akan dapat mengatasi segala persoalan yang sangat rumit dan bisa mendatangkan orang yang minggat.
61. …

Baca juga:  Asmaul Husna 61 – 80

 

 

loading...

Recent search terms:

Tags: #Amalan kaya #Amalan Kelancaran Rejeki #Asmaul Husna #nama-nama Allah

Kedahsyatan Ayat Kursi
1.> Barang siapa membaca ayat Kursi apabila berbaring di tempat tidurnya, Allah SWT
Rahasia Tarik Tunai di ATM, Saldo Rp1 Juta Bisa Tarik Rp4 Juta
Semoga bermanfaat bagi yang kepepet sekali (hanya bila terpaksa sekali krn ini dosa).
Rahasia Malam Dan Hari Jum’at
Keutamaan dan Amalanloading... loading... Malam Jum’at adalah malam yang paling utama, harinya adalah
Amalan-amalan di bulan Muharram
Amalan-amalan di bulan Muharram : 1.perbanyak amalan sholih dan jauhi maksiat. “Allah telah

Komentar ditutup.