Amalan untuk Memudahkan Rezeki

Walijo dot Com

Bagi Sodaraku yang sedang kesulitan rezeki, mungkin sangat membutuhkan Amalan untuk Memudahkan  Rezeki, agar rezekinya lancar, pilih salah satu amalan yang sekiranya dapat dilaksanakan dengan mudah tanpa memberatkan. Semoga Allah mengabulkan do’a do’a kita…

AMALAN DENGAN BASMALAH

1. Barang siapa membaca Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) 313 kali ketika matahari terbit dengan
menghadap qiblat kemudian membaca sholawat 100 kali, maka Allah akan memberinya rezeki yang tak terduga

2. Barang siapa membaca Basmalah 12.000 kali, setiap seribu kali sholat sunnah 2 rokaat, lalu memohon rezeki yang banyak insya Allah terkabul

3. Barang siapa membaca Basmalah 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut dengan maksud memperoleh rezeki yang melimpah , insya Allah akan terwujud.

AMALAN DENGAN FATIHAH

1. Siapa yang membaca Al-Fatihah 41 kali antara shalat sunnat qobliyah dan sholat Subuh. maka segala hutangnya akan terbayar, ada saja jalannya dan rezekinya lancar

2. Barang siapa membaca Fatihah setiap selesai Subuh 30 kali, selesai Ashar 20 kali, selesai Maghrib 15 kali, selesai Isya’ 10 kali, maka rezekinya akan dimudahkan oleh Allah.

3. Perhatikan hari Ahad yang ada di permulaan bulan ( bulan Hijriyah ), pada hari Ahad itu bacalah Fatihah 70 kali, hari Senennya baca 60 kali, hari Selasanya baca 50 kali, hari Rabunya 40 kali, hari Kamisnya 30 kali, hari Jumatnya baca 20 kali, hari Sabtunya baca 10 kali, kemudian diulang sampai satu bulan. maka tunggulah keajaiban dari rezeki Anda.

AMALAN DENGAN al-IKHLAS

1. Agar dikaruniai Allah rezeki yang banyak, maka bacalah surat al-Ikhlas 1000 kali, lalu memohon untuk dilapangkan rezeki, insya Allah terkabul

2. Apabila Anda ingin mengetahui usaha apa yang dapat mendatangkan rezeki yang banyak, begini caranya : Pada malam Jumat baca al-Ikhlas 66 kali , lalu membaca lafadz “ALLAH” 5631 kali, kemudian membaca ” MASYAALLAH” 1000 kali, lalu membaca sholawat 1000 kali. kemudian tidurlah, maka dalam mimpi Anda akan dipertunjukkan pekerjaan yang membuat Anda sukses.

AMALAN DENGAN YAASIN

1. Barang siapa yang punya kepentingan terhadap seseorang agar dikabulkan maksudnya dalam urusan Rezeki maka bacalah terlebih dahulu Surat Yasin 25 kali, kemudian berangkatlah, insya Allah apa yang dimaksud terkabul.

2. Bila ingin manjadi kaya mendadak, maka bacalah Surat Yasin 41 kali , tanpa berpindah tempat, lalu tanpa bicara apapun kemudian tidurlah, setelah bangun Keajaiban terjadi.

AMALAN DENGAN WAQIAH

1. Apabila anda memohon kepada Allah datangnya rezeki yang melimpah maka bacalah Waqiah 41 kali , dan jangan berpindah tempat sampai selesai. sering-seringlah.Rezeki Anda datangnya akan seperti hujan.

2. Nabi bersabda :” Barang siapa membaca Surat Waqiah setiap hari , maka ia tidak akan mengalami kefakiran selamanya.

Amalan untuk Memudahkan  Rezeki, Kelancaran Rejeki

amalan rezekiamalan kaya mendadakamalan mudah rezekiamalan wali songo untuk rezekiamalan basmalah zulhijah

18 Comments

  1. Mohon maaf sebelumnya. untuk dalil2nya ada ndak…? karena suatu amalan tanpa ada dalil takutnya tergolong bid’ah, dan bid’ah itu adalah kesesatan yang nyata. semoga Allah melimpahkan rahmat dan petunjuknya.

  2. Segala sesuatu sudah difasilitasi dlm islam.
    agar disaat umat islam punya hajat, tidak meminta pada BERHALA.sperti kaum kafirin.
    Maka dlm hal ini islam punya solusinya,ya itu meminta terhadap Allah,dengan Cara mengamalkan yg di atas salah satunya.
    Saya kira Amalan itu baek..dg niat memohon pd Allah.karena itu kalam Allah.adapun kobul terserah Allah,
    Selama tidak bertentangan dgn Akal
    Maka mari qt Amalkan.
    Masalah Bid’ah Itu sprtinya cuma Masalah Saling percAYA
    dan husnuzdon aja terhadap Guru Penyampai ilmu.
    Krna skalipun Dalil lengkap jika tidak ada Saling kepercayaan,maka tdk akan bisa merubah keyakinan ssorang.jd sia2 belaka.jika qt kuatir trhdp suatu amalan,sdngkan qt kepepet. cukup Serahkan Pada Allah yg Maha tahu.tawakal lalu Amalkan.krna tdak mungkin mu’min menyesatkan mu’min yg laennya.
    Qt semua tau menyesatkan brarti membatalkan keimanan sndiri.dan mukmin tdk mungkin melakukan itu.
    Wassalam.

  3. dengan fadilah amalan di atas ane yakin Allah swt akan memberikan rizki, karena Allah akan memberikan apa yang makhluknya butuhkan, bahkan Allah maha simpatik terhadap hambanya yang rajin, ibarat siswa yang rajin akan diberi nilai yang bagus, apalagi Allah swt yang memiliki sifat maha adil…..tentu dong akan melebihkan rizki kepada yang lebih rajin…yakin aja dengan berusaha dan berdoa akan mendapat solusi yang diinginkan…

Leave a Reply